Sabtu, 12 Desember 2009

Windows Genuine Adventage

Windows Genuine Adventage


hai semua.. nee aku punya something tuk ku bagi..
you know..???!?!?!?!??

sapa yang punya masalah kayak gini ....???


atao yang kayak gini???



nah tu biasanya ntar kalo restart screen kita langsung blank atau backgroundnya gak ada...
aku punya solusinya

Pake langkah seperti inee...

1. Jalankan task manager
2. Matikan wgaTray.exe
3. Restart kk/cc...
4. Pilih save mode ya..?!?!?!
5. Hapus WgaTray.exe di direktori c:\Windows\System32
6. Hapus WgaTray.exe di direktori c:\Windows\System32\dllcache.
7. masuk Regedit ya..
8. Cari HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Winlogon\Notify
9. Hapus Folder "WgaLogon" dan semua isinya

Okee... udah beres.. restart.. liat efeknya..
gimana??? mantep kan??


ato yang pke crack..??
nee aku kasi softnya...
sssssttttt... buatan sendiri loo..
ni langsung TKP tinggal download.

1. extract filenya kk/cc..


langsung aja extract filenya pke software apa aja..
yang penting bisa buka file ".zip"
tuu aku pke power Archiver

tenang aja gan...
tu bebas virus kok..
tu liat aja aku pke McAfee
jamin dehh..










2. buka hasil extractnya..
3. jalankan "installer.bat"nya






file-file dalemnya jangan di hapus ya...
tu yang penting












4. woke gan dah selesai.. liat efeknya restart ya..

download WGA by Ckxhliem langsung dari Indowebster

nahh kalo mau ngemaliin lagi jadi semula.. tinggal jalankan lagi applikasinya..
truss ampe cleaner ...
woke ... cuma segitu kemampuanku.. ada kritik saran langsung aja kk/cc


thx..

Zoe Ckxhliem Eral Koclox
(kidWareZ)

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Thank kk akan kucoba kalo ada masalah..
bener ni gak ada virusnya??
weee... pliss dong share McAfee nya..?!?!?!
bagus banget tuu kk antivirusnya
share ya McAfee nya
plissss....

Zoe Ckxhliem mengatakan...

@ Anonim : iya kk/cc .. We'iik Mcafee..??coba cari aja kk/cc. banyak kok yang yang share tu software.. tapi banyak yang v.8.... gitu ..
itu aku pke MTP. Total Protection..
iya deh kapan2 aku post itu softnya..
tapi aku Uploud dulu ka..

Anonim mengatakan...

Share McAfee donk plissssss
yang Total Protection
kalo bisa yang versi baru ya kk
kirim linknya ke guebanget@yahoo.co.id y!!!!
aku tungguu kk.

Zoe Ckxhliem mengatakan...

oke deh om...
ntar... tak share.
lagi sibuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuukkkkkkk.
woke,,,,,!?!?!?

Anonim mengatakan...

mana kk mcafee nya.. dah nungguin nee...???

Anonim mengatakan...

kok gak di share..???